>

Rabu

Kenapa Memilih Kami :

Pendaftaran Gratis !!!

Pendaftaran Agen baru tidak dipungut biaya sepeserpun. Untuk bergabung cukup dengan mendaftarkan nomor HP Anda via sms dan tunggu sms balasan dari kami.



Tanpa Biaya Tambahan.
Tidak ada minimal deposit, tidak ada potongan biaya deposit. Tanpa target penjualan maupun tutup point dan batasan wilayah.Kami berusaha memberikan yang terbaik dan tidak mempersulit Anda dalam mengembangkan bisnis.


Dipakai Sendiri Lebih Hemat Dijual Lagi Pasti Untung.

Harga pulsa kami selalu di bawah harga pasar. Sangat cocok jika Anda ingin menjualnya kembali maupun Anda pakai sendiri atau untuk mengisi pulsa kerabat Anda. Pasti untung dan lebih hemat.




Komplain Mudah.

Tidak perlu khawatir lagi dengan transaksi pulsa Anda. Kami berbeda dengan server yang lain, cukup SMS aja ke server kami bila ada kendala dll.


Bisa Paralel Nomor HP.

Satu ID agen bisa mendaftarkan 2 nomor HP. Anda dapat mendaftarkan dua HP yang berbeda.Ini sangat membantu jika anda memiliki lebih dari satu tempat usaha atau anda bersama teman/keluarga/pasangan anda ingin menjual pulsa dengan satu deposit saja. Cukup satu account deposit untuk melakukan pengisian semua pulsa elektrik.


Transaksi 24 Jam.

Di saat kios-kios pulsa yang lain tutup kami tetap melayani Anda non stop 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.



Garansi 100%

Tidak perlu khawatir dengan uang Anda. Uang Anda aman karena kami memberikan garansi 100% jika pulsa tidak masuk ke nomor tujuan maka saldo Anda kami kembalikan.







Mari bergabung bersama kami....
BUKAN MLM, Dipakai Sendiri Untung, Dijual Apalagi