>

Rabu

Selamat Datang di Lampung Center

LAMPUNG CENTER adalah sebuah usaha yang bergerak dibidang jasa pengisian pulsa electric multi operator yang menggunakan sistem sms sebagai metode pengisian pulsa. Sistem ini memberikan kemudahan bagi anda untuk dapat mengisi pulsa sendiri maupun untuk dijual lagi.

Produk isi ulang pulsa elektronik Lampung Center tersedia dari seluruh provider yang ada di Indonesia, meliputi simpati, as, im3, mentari, Pro xl, three, axis, flexi, fren, star one, smart, dan esia dll. Dengan harga yang kompetitif dan modal terjangkau, kami akan membantu anda dalam memulai bisnis yang menjanjikan ini.
Siapapun Anda dan apapun latar belakang Anda, akan bisa menjalankan bisnis ini kapanpun Anda mau. Anda bisa langsung membuka kios pulsa dirumah maupun di pinggir jalan. Atau bisa juga hanya untuk pemakaian Anda sendiri. No problem. Keduanya sama-sama menguntungkan.

Ingat bergabung atau tidak Anda tetap butuh pulsa bukan? Daripada pulsa Anda habis tanpa bekas, lebih baik alihkan konsumsi pulsa Anda dgn bergabung di Center Lampung. Dijamin tidak akan rugi/menyesal.

Bisnis ini bisa dijalankan kapan saja dan oleh siapa saja, mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan, PNS, wirausahawan, pemilik kios, bengkel, outlet dan lain-lain. Bahkan jika Anda seorang ibu rumah tangga sekalipun tetap bisa menjalankan bisnis ini di sela-sela waktu luang Anda. Karena yang Anda lakukan hanya bermain-main dengan SMS melalui HP yang Anda miliki. Mudah, praktis dan memberikan keuntungan lebih.

Tidak sulit menjual ulang produk kami. Karena pulsa saat ini sudah merupakan kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari. Produk isi ulang GSM atau CDMA dengan harga jauh lebih murah plus biaya registrasi free alias gratis.

Kami menawarkan peluang bisnis sebagai agen penjualan pulsa untuk seluruh wilayah Indonesia dengan harga yang super MURAH. Siapa pun Anda dan dimana pun Anda berada, Anda bisa bergabung bersama kami. Cukup dengan SMS untuk melakukan itu semua.

Dengan bergabung di LAMPUNG CENTER Anda akan memiliki banyak keuntungan. Lebih hemat untuk pemakaian pribadi karena harga pulsa yang kami tawarkan lebih murah dari harga pasar. Anda akan tambah untung jika dijadikan sebagai bisnis tambahan anda. Tidak ada target, jangka waktu maupun beban penjualan yang kami letakkan di pundak Anda sebagai Mitra. Hasil yang Anda peroleh berbanding lurus dengan seberapa giat Anda menjalankan bisnis ini. Jika Anda termasuk golongan orang yang dinamis dan aktif, Anda akan cepat memperoleh penghasilan yang lumayan. Kalaupun tidak, minimal Anda telah memperoleh harga pulsa untuk pemakaian pribadi dengan harga lebih murah.

Untuk menjalankan bisnis ini tidak dibutuhkan modal besar. Tidak perlu sewa kios atau ruko jika Anda belum sanggup. Lakukan saja sebagai bisnis sambilan Anda dalam mengisi waktu luang atau sebagai pelengkap bisnis Anda lainnya.

Saat tepat untuk menghemat biaya pembelian pulsa sekaligus meraih income dari HP anda. Kalau ada cara yang lebih mudah, pintar dan menguntungkan bagi kita semua, Kenapa mesti bertahan dengan cara lama ?
BUKAN MLM, Dipakai Sendiri Untung, Dijual Apalagi