>

Rabu

SYARAT PENDAFTARAN

Menggunakan kartu sesuai dengan sms centre yang tersedia, yaitu SIMPATI, XL, IM3, AS, THREE, SMART, MENTARI
Biaya Pendaftaran GRATIS

Cara Bergabung/Bermitra dengan Kami :

a.Jika anda berdomilisi di daerah Lampung dan sekitarnya, anda dapat datang langsung ke Kantor kami

Buka setiap hari mulai Pk. 07.00 – Pk.18.00 WIB (hari minggu/libur tetap buka)

b.Jika anda berdomilisi jauh dari Lampung, anda dapat mendaftarkan diri ke kami dengan menghubungi nomer HP/Telpon kami(bisa via SMS).


Chip atau Kartu yang akan didaftarkan

Chip atau kartu yang akan dipakai transaksi adalah sembarang Kartu, bisa memakai kartu yang telah dimiliki sebelumnya. Jika anda adalah pemakai kartu Flexi, Mentari, XL bebas,Jempol dan Kartu AS, IM3, Three, Simpati dll untuk keperluan komunikasi anda sehari-hari, anda tidak perlu membeli Kartu lagi. Cukup kartu anda tersebut didaftarkan pada kami, karena transaksinya memakai sms, kami jamin tidak akan mengganggu komunikasi anda sebelumnya.


Jika telah terdaftar bagaimana selanjutnya :

>> Pembelian saldo/deposit.

Sebelum transfer, mintalah no ticket terlebih dulu dgn Format :
Dep NamaBANK Nominal
Contoh: Dep BCA 100000

Setelah transfer uang pada rekening kami ; Mandiri/BNI/Shar’e/BCA/BSM/BRI, konfirmasikan kpd kami lwt SMS : No ID Nominal Jam

Contoh : Cntoh:Id 979924,Eka-cell,10:30

Dilayani setiap hari mulai pk. 08.00 – 19.30.WIB


Simak beberapa point berikut, mengapa anda harus mengambil peluang ini:

Produk yang dibisniskan adalah pulsa, yang secara pasti dibutuhkan seluruh pemakai hp yang berjumlah 80 juta orang saat ini. Target pasar sangat luas dan terus menerus tumbuh.

Pulsa,
Produk yang mudah didapat, Tanpa perlu ke luar rumah lagi, cukup dari HP anda saja, kapanpun dan dimanapun anda mau. Tanpa perlu kios secara fisik pun bisa, tanpa perlu tempat penyimpanan, tanpa perlu pengiriman secara fisik.

Produk pulsa ini sangat mudah dimengerti, semua orang sudah tau, bahkan sebelum anda join pun anda sudah memakainya. Tak perlu diterangkan apa kandungan vitamin atau efek samping atau resikonya. Dan bisnis ini sangat nyata, dibutuhkan sehari-hari.

Produk ini dipakai banyak orang berkali-kali. System penjualan yang mudah dan sederhana ini mampu memberi anda penghasilan yang semakin lama semakin besar dan berulang-ulang.

Ciptakan Penghasilan Melalui Hp Anda.....!

Saat ini trend isi pulsa diprediksikan akan bergeser secara perlahan namun pasti, dari cara lama yaitu beli pulsa di penjual voucher eceran menjadi trend cara isi pulsa dengan HP sendiri.

Pengguna ponsel yg telah menggunakan cara isi pulsa dg HP sendiri melalui Lampung Center ini akan mendapatkan banyak kemudahan & keuntungan lebih dibandingkan dg cara belanja pulsa pola lama.

Karena setiap mitra  Lampung Center dpt mengisi pulsa dimanapun & kapanpun online selama 24 jam hanya dg sms dari HPnya sendiri serta dpt dijadikan sbg Bisnis ‘sampingan’ yg akan menghasilkan pendapatan yg luar biasa. Hal inilah yg membuat orang2 memburu & bergabung di Lampung Center.

Jika anda cerdas dalam melihat peluang, maka anda akan segera bergabung dan memposisikan diri secepatnya menjadi anggota di Lampung Center disaat trend cara isi pulsa dengan HP sendiri ini bergulir di masyarakat.

Dengan menjadi anggota  Lampung Center, anda akan merubah sebuah paradigma :
Beli pulsa = Pengeluaran biaya menjadi...... Beli pulsa = Berpeluang Penghasilan


PELUANG BISNIS BAGI ANDA

Sisi luar biasa yang ditawarkan Center Lampung bagi anda yg menjadi anggotanya, yaitu bisa dijadikan sebagai usaha ‘sampingan’ tetapi akan memberikan hasil yg luar biasa bagi anda.

Kini, apakah anda masih akan bertahan dgn pola belanja pulsa cara lama yg anda tidak akan mendapat apa-apa selain pulsa saja, atau akan segera beralih ke cara baru isi pulsa dgn ponsel sendiri di Lampung Center yg anda akan banyak mendapatkan apa-apanya.

Segera ambil keputusan untuk bergabung di Lampung Center. Dengan bergabung di  Lampung Center maka anda akan mendapatkan 2 keuntungan sekaligus yaitu Gaya Hidup dengan Kemudahannya dan Peluang Bisnis. Keduanya bisa anda dapatkan hanya di Lampung Center.

BAGAIMANA PELUANG PASARNYA?


Fakta menunjukan bahwa 90% dari 65 juta pengguna ponsel di Indonesia (data akhir tahun 2006) menggunakan kartu pra bayar yg harus diisi pulsa secara rutin yg setiap bulannya rata-rata 2-3 kali isis pulsa dgn pecahan paling diminati adalah Voucher 20.000-50.000.

Bahkan 80% dari pengguna kartu pra bayar tsb menggunakan cara isi pulsa secara elektronik, yg berarti di Indonesia ada sekitar 117 juta permintaan isi pulsa voucher elektronik di setiap bulannya. Sungguh merupakan pasar yang menggiurkan !!.

Ditambah beberapa pakar telekomunikasi memprediksi bahwa jumlah pengguna ponsel di Indonesia akan mencapai setengah dari jumlah penduduk yg berarti akan ada sekitar 110 juta pengguna ponsel di tahun 2010. Fakta inilah yang membuat bisnis di bidang ini menjadi sangat berkembang.
BUKAN MLM, Dipakai Sendiri Untung, Dijual Apalagi