>

Jumat

Jadikan HP anda counter pulsa berjalan untuk isi pulsa APA SAJA, KAPAN SAJA, & DIMANA SAJA

Sudah tidak jaman lagi untuk membeli pulsa langsung ke konter. Selain karena tidak praktis, anda juga tidak selamanya bisa pergi dengan bebas ke konter. Saatnya anda isi pulsa dari HP sendiri dengan bergabung di LAMPUNG CENTER.


Dengan menjadi mitra kami, Anda tidak perlu lagi repot jika pulsa HP habis disaat sangat dibutuhkan. Bahkan dapat menjual pulsa kepada teman, saudara atau sahabat kapan saja, ke semua operator dan dimana saja tanpa harus punya konter.

Siapapun Anda dan apapun latar belakang Anda, akan bisa menjalankan cara ini kapanpun Anda mau. Anda mau pakai sendiri atau bahkan dijual lagi, No problem. Keduanya sama-sama menguntungkan.

MENGAPA LAMPUNG CENTER ?

Dengan LAMPUNG CENTER berarti Anda sudah menjadi Dealer sekaligus reseller. Selain dapat menjual pulsa kepada konsumen, juga memiliki kesempatan untuk mendaftarkan orang lain sebagai agen anda. Anda bisa mendaftarkan sebanyak-banyaknya tak terbatas selama harga yang ditawarkan masih bisa bersaing, prosesnya-pun mudah semudah Anda mengisi ulang pulsa ke pelanggan.

Andapun yang sudah bergabung dengan dealer all operator lain, tidak perlu mengganti chip/nomor Anda. Cukup anda daftarkan chip/no HP Anda tersebut menjadi salah satu mitra kami.

Market Anda adalah siapapun juga.

Target pelanggan adalah semua pemakai HP, baik pegawai, mahasiswa, anak sekolah, ibu rumah tangga,wiraswasta, dll.

KEUNGGULAN LAMPUNG CENTER:

PRAKTIS, mudah dan fleksibel, 24 Jam non stop

GRATIS biaya pendaftaran, namun potensi mendapatkan INCOME TAMBAHAN

Harga pulsa jauh LEBIH MURAH dengan harga pasar. Bagi anda yang tidak ingin jualan, terjadi penghematan bagi pengeluaran Anda setiap bulannya seumur hidup.

1 nomor HP bisa isi seluruh OPERATOR, ke seluruh WILAYAH INDONESIA dan semua TIPE KARTU, baik GSM maupun CDMA.

BUKAN MLM, tidak ada deposit minimum maupun target penjualan.

Deposit tidak mengenal KEDALUARSA atau expired, dan bisa ditambah sewaktu-waktu lewat SMS Banking/Internet Banking/ATM/Teller (BCA/BNI/BSM/Mandiri) atau via Kantor Pos (tidak sampai 10 menit prosesnya)

Bisa mendaftarkan anggota/mitra unlimited dan mendapatkan UNTUNG/FEE dari setiap transaksi pulsa mereka

Support Web Reporting. Selain melalui SMS balasan dari server, setiap anggota/mitra dapat juga memeriksa transaksi secara real time melalui fasilitas Web Reporting.

Transaksi bisa via Yahoo Messenger. Sebuah bukti kecanggihan sistem kami, seluruh transaksi Anda bisa lakukan melalui Yahoo Messenger. Transaksi jadi bisa lebih cepat dan lebih murah daripada SMS.

Dihitung dengan cara apapun, cara ini lebih MENGUNTUNGKAN.

Kalau ada cara yang lebih mudah, pintar dan menguntungkan bagi kita semua, Kenapa Anda harus bertahan dengan CARA LAMA ?
______________
Saatnya Anda mengambil langkah pintar dalam mengatur pengeluaran keuangan setiap bulan untuk membeli pulsa yang sepertinya tidak akan pernah berhenti Anda lakukan..
NAH TUNGGU APA LAGI ? JOIN GRATIS DI SINI !!!


BUKAN MLM, Dipakai Sendiri Untung, Dijual Apalagi