>

Minggu

FAQ

1. Transaksi selalu gagal dan tidak dapat memperoleh reply dari Server ?

Periksa Pulsa anda. Bisa jadi Pulsa anda habis Sehingga SMS gagal terkirim.
Periksa apakah pin yang anda gunakan sudah benar.
Periksa kode Voucher mungkin anda salah memasukkan kode Voucher nya.
Mungkin nomor tujuan Pengisian pulsanya salah.
Mungkin anda kelebihan atau kekurangan karakter pada saat sms.
Cek apakah nomor SMS center sudah benar.
Sistem pada operator celluler mungkin sedang mengalami gangguan.

2. Apakah agen atau dealer dapat melakukan pengisian pulsa lebih dari 1 kali untuk no tujuan yang sama dan dengan nominal pulsa yang sama ?

Transaksi ke nomor dan nominal sama bisa dilakukan sebelum 12 jam dengan format yg kedua (cek di format transaksi).

3. Saldo berkurang, tapi voucher ke pembeli belum masuk ?

Periksa apakah Nomer Pembeli sudah benar
Jika Benar silakan Lakukan komplain via SMS
Contoh : K.HTEL20 081312345678 belum masuk.

4. Agen tidak sengaja melakukan transaksi ke nomor tujuan yang salah, apakah Pengisian Voucher bisa di tarik kembali ?

Transaksi yang sudah sukses tidak dapat di tarik kembali karna pihak operator telekomunikasi tidak memberikan akses tersebut kepada siapapun.
Dimohon untuk periksa dan memastikan nomor tujuan pengisian Pulsa telah benar sebelum mengirimkannya ke SMS center.

5. Apakah saldo deposit agen bisa hangus ?

Saldo deposit tidak memiliki masa hangus expired & tidak akan berkurang apabila tidak dipergunakan untuk melakukan transaksi.

6. Setelah terdaftar saya mencoba melakukan order Transaksi tetapi saya mendapatkan reply pin salah, padahal pin yang saya ketik sudah benar ?

Hal ini terjadi karena sms order yang anda kirim belum dapat di terjemahkan dengan sempurna oleh sistem, silahkan coba restart handphone anda dan hidupkan kembali setelah itu cobalah kembali.

7. Apakah mitra LAMPUNG CENTER wajib mengisikan saldo deposit agennya ?

Tidak! Mitra LAMPUNG CENTER tidak wajib untuk mengisikan saldo deposit agen-nya, agen yang didaftarkan dapat menyetorkan uang deposit langsung ke LAMPUNG CENTER. Mitra LAMPUNG CENTER hanya wajib memberitahukan petunjuk yang benar mengenai pengisian deposit. Bonus transaksi tetap di berikan kepada Agen meskipun Anggota/mitra yg didaftarkan melakukan deposit langsung ke LAMPUNG CENTER. Sebab Bonus di berikan berdasarkan Jumlah Transaksi agen yang bersangkutan terlepas dari cara deposit nya.

8. Setelah Transfer dana deposit lewat BANK ke no rekening resmi LAMPUNG CENTER, berapa lama deposit akan ditambahkan ?

Jika tidak ada gangguan internet banking deposit anda akan di tambahkan kurang dari 10 menit, akan ada konfirmasi sms jika deposit telah ditambahkan.

9. Apakah harga yang tertera pada brosur LAMPUNG CENTER merupakan harga jual ke konsumen ?

Bukan! Harga Pulsa elektronik yang terdapat di daftar harga adalah harga dasar pulsa bagi agen dan Sub Agen LAMPUNG CENTER. Jadi harga jual ke konsumen di serahkan kepada kebijakan masing-masing Agen.
BUKAN MLM, Dipakai Sendiri Untung, Dijual Apalagi